Rabu, 27 Mac 2013

Menyakitkan Hati

haii reader's ,, 
apa kabar ? baik-baikk ajak kan.... hehehhe
hmmm
aku gag tw mau bilang apa malam ini -__-
aku sedih banget malam ini, 
klian pernah menyangka gg klok orag yg klian sukai itu minta solusi maslh cinta ke klian. membritahu klok ada yg mnyukai dirinya , pasti itu tidak menyenangkan bukan ?! :(
yaaa itu lahh yg aku sedng rskan sekarag. dia bercerita bahwa ada seorg temannya yg menyukainya dan dia bingung harus menerima perempuan itu atau tidak. akhirnya dia meminta solusi ku apa yg harus dia lakukan. tapi akupun bingung harus berkata apa , aku bingung hrus memberisolusi apa. 
aku diam seribu kata, aku hanya diam menatap pesan darinya yg meminta solusiku.
sungguh aku tdak tau hrus berkata apa. *-*
Namun pada akhirnya, aku memberikan solusi kepadanya dan dia mendengarkan solusi dariku. 
yaaa klok memang dia jodohku maka tidak ada satupun yang dapat memisahkan dia dn aku , tpi jika dia bukan jodohku msih banyak lgi laki" diluar snaa yg jauh lebih baik drinya , tpi itu adalah hal yg menyakitkan :'(